Hi Pelanggan, Mohon maaf ada perawatan di sistem pembelian tiket online Trans Snow world Bekasi. Silahkan melakukan pembelian tiket langsung di site kami. Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini.

Masih Ada Promo, Ini Dia 5 Wahana Bermain Salju di Bekasi yang Bisa Kamu Coba | transsnow

INFORMASI LAINNYA

transsnow

Masih Ada Promo, Ini Dia 5 Wahana Bermain Salju di Bekasi yang Bisa Kamu Coba

Masih Ada Promo, Ini Dia 5 Wahana Bermain Salju di Bekasi yang Bisa Kamu Coba

Wahana bermain salju Trans Snow World di Bekasi memang sayang untuk dilewatkan. Terlebih Trans Snow World memiliki area bermain yang luas sehingga pengunjung bisa leluasa menikmati berbagai permainan salju.

Perlu diketahui, area bermain salju di Bekasi ini memiliki suhu sekitar 15 derajat Celsius. Jadi pastikan sebelum masuk ke wahana bermain salju, kamu memakai pakaian musim dingin yang cocok, ya.

Lantas, apa saja wahana bermain salju yang bisakamu di Trans Snow World Bekasi? Simak ulasannya berikut ini.

Toboggan Area

Toboggan area merupakan salah satu wahana bermain salju dengan menggunakan ban seluncur atau snow tube dari ketinggian 9 meter. 

Dengan menggunakan snow tube tersebut kamu bisa merasakan sendiri sensasi meluncur dari ketinggian. Untuk menambah keseruan, kamu juga bisa memilih meluncur berdua bersama pasangan atau mengajak temanmu meluncur secara bersamaan. 

Karena keseruannya, tak heran jika wahana salju di Bekasi satu ini, sangat digemari oleh pengunjung. Bahkan mereka sampai bisa berteriak sepuasnya dan mengambil video saat meluncur di atas lintasan salju.

wahana bermain salju toboggan Trans Snow World

Ski Area

Buat kamu yang ingin merasakan sensasi bermain ski seperti di negara Eropa, maka patut mencoba wahana bermain salju yang ada di Trans Snow World Juanda Bekasi. Pasalnya kawasan ini memiliki area ski terbaik di Asia Tenggara dan menjadi yang pertama di Indonesia. 

Bahkan buat kamu yang belum pernah bermain ski juga tidak perlu khawatir karena pihak Trans Snow World Bekasi sudah menyediakan area berlatih bermain ski mulai dari level pemula. 

Selain itu, akan ada pengarahan langsung dari instruktur ski atau snow ranger yang sudah berpengalaman untuk memberikan berbagai metode bermain ski secara menyenangkan. 

wahana bermain salju Ski Trans Snow World

Snow Area Playground

Karena Trans Snow World Juanda memiliki area yang sangat luas, tak heran jika kamu bisa menikmati wahana bermain salju bersama teman dan keluarga sepuasnya. 

Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika di area Snow Playground ini para pengunjung bisa menikmati wahana salju layaknya sedang berada di negara 4 musim. 

Bahkan kamu juga bisa membuat boneka salju, bola salju hingga merasakan sensasi turunnya hujan salju yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya.

wahana bermain salju Trans Snow World Bekasi

Zorb Ball

Zorb ball merupakan salah satu wahana bermain salju yang cukup mencengangkan dan seru yang bisa kamu coba saat mendatangi Trans Snow World Bekasi.

Hal ini dikarenakan para pengunjung akan ditantang masuk ke dalam bola besar transparan dan menggelinding di area salju Snow World Bekasi tersebut. 

wahana bermain salju zorb ball

Sky Lift Chair

Sky Lift Chair sebenarnya sama seperti kereta gantung pada umumnya. Hanya saja sky lift chair yang ada di Snow World Bekasi ini menyuguhkan pemandangan yang berbeda. 

Kamu bisa duduk santai di atas kereta gantung tersebut sambil menikmati keindahan pemandangan salju dari ketinggian layaknya tempat wisata salju di luar negeri.

Selain itu, kamu juga bisa mengabadikan momen-momen seru saat mencoba wahana bermain salju dari atas ketinggian. Jadi pastikan kamu membawa kamera atau ponsel, ya.

wahana bermain salju sky chari lift Trans Snow World

Nah, sudah tidak sabar ingin mencoba wahana salju di Bekasi, kan? Yuk segera ajak keluarga, kerabat, teman, ataupun pasangan untuk segera ke Trans Snow World Juanda Bekasi.

Ada promo tiket masuk Snow World Bekasi Buy 1 Get 2 pada Weekdays dan Buy 2 Get 3 pada Weekend, lho. 

Kamu cukup membayar Rp. 175.000,- untuk 2 orang pada hari Weekdays dan membayar Rp. 500.000,- untuk 3 orang pada hari Weekend.

Jadi tunggu apalagi, yuk dapatkan tiket bermainmu hanya di sini atau melalui aplikasi detikcom.